بِســمِ اللهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيـم

Kisah Nyata & Forum Testimoni

KISAH NYATA 1

Dari : Hj. Sumardiah, Sumatra Barat

 


Saya janda 6 orang anak yang ditingggal suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di pulau Sabang, Aceh. Suami saya adalah seorang juragan kapal ikan. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak pengalaman dan sikap masih masa bodoh, saya tidak pernah membantu suami sewaktu semasa masih hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu saingan bisnis, akhirnya 6 bulan sejak suami saya meninggal, keadaan berubah 180 derajat. Dari keluarga berada menjadi keluarga yang miskin, usaha bangkrut total, dan rumah pun disita bank. Mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang. Saya sekeluarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali. Saya nyaris gila dan mencoba untuk bunuh diri. Anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami. Tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya kurang lebih 4 bulan sebelum tulisan ini dibuat, saya ketemu seorang bapak yang tidak saya kenal mmberikan foto copy Program Investasi ini di Pasar Atas Bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasib. Saya dan anak-anak saya sangat tergantung pada keberanian saya untuk mencoba program investasi ini.Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada rentenir dan mulailah saya mebuka rekening BRI dan mentransfer 4 buah rekening sesuai dengan petunjuk, masing-masing Rp. 20.000,00 total Rp. 80.000,00 saja. Serta fotokopi bundle sebanyak 80 set, lalu saya edarkan sekitar kota Bukit Tinggi, Padang, dll.Setelah 2 minggu saya mengecek ke ATM BRI dengan ditemani anak sulng saya dan saya melihat saldo saya menjadi : Rp. 8.900.000,00. Saya benar-benar terharu dan mengucap syukur kepada Alloh SWT, begitu juga anak saya. Kami berdua menangis berpelukan. Sejak hari itumakin bersemangat untuk memfotocopy makin banyak lagi. 2 Minggu kemudian saya mendatangi ATM BRI untuk mengecek saldo, ternyata …. Masya Alloh, “Paduka Maha Baik”….. saldo saya sekarang menjadi Rp. 283.540.000,00. Sepulang dari ATM BRI saya beserta anak-anak mampir ke pusat perbelanjaan, dan saya berikan kebebasan kepada mereka untuk membeli yang mereka sukai. Selang sebulan lagi ternyata saldo rekening saya ALHAMDULILLAH….Segala Puji HANYALAH milik Allah semata…sudah mencapai Rp. 918.000.000,00 Sekarang kami sekeluarga telah terbebas dari hutang dan saya juga sudah dapat pergi naik haji ke Tanah Suci.

Saya menyarankan dan menghimbau kepada Saudara-Saudara Seiman, jangan ragu-ragu untuk mengikuti bisnis investasi perencanaan keuangan ini, karena bisnis ini halal dan tidak menipu orang lain.


KISAH NYATA 2

Dari : Rochman Silalahi, Jakarta Selatan

 


Terima kasih kepada Saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun terus terang…sebelumnya saya merasa takut dan tidak percaya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya : “ Kalo toh penipuan…apalah arti uang 80 ribu rupiah ditambah biaya fotocopy dan perangko yang paling-paling habis 100 ribuan rupiah….tapi bila berhasil akan merubah nasib Kau !! ” katanya.Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak …. Rp. 450.000.000,00. Dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian …. Setelah saya mengikuti program ini, saya mencoba mengintip tabungan BRI saya, ALHAMDULILLAH…. Saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp. 375.853.250,00 ….. dan hamper setiap hari meningkat terus.

Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal….JANGAN RAGU untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima itu betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain. Saya percaya dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh, ternyata telah membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi saya. Demikian sharing informasi dari saya.

KISAH NYATA 3

Dari : Bp. Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat

 


Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji, waktu pertama saya baca, saya merasa tidak yakin…sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi sering kali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke 4 nomor rekening BRI …masing-masing 20 ribu rupiah. Kemudian saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program ini kepada saudara dan keluarga, teman dan sisanya saya letakkan di atas mesin ATM BRI. Bulan berikutnya saya ke ATM BRi untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan speda motor, telepon, listerik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai lansung saya ambil kartu ATM BRI saya.

Mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang…(maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM BRI biasanya masih tersisa 120 ribuan rupiah. Sebelum saya menarik uang di ATM BRI tersebut, saya mengecek saldo dahulu. Sungguh suatu yang mengejutkan dan hamper tidak percaya…..saya lihat saldo saya Rp. 353.560.500,00…….Seketika badan saya gemetaran, badan saya panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya…..yang selama ini uang di ATM tidaklah pernah lebih dari 2 juta rupiah…. Tetapi sekarang ada Ratusan Juta Rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan memiliki usaha sendiri….DAN PALING UTAMA : SAYA TIDAK TERLILIT HUTANG LAGI seperti waktu menjadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah tipe 70 real estate…tidak lagi mengontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.Jadi kepada Anda yang masih ragu, jangan pkirkan, ikut saja…toh hanya 80 ribu rupiah !!  Kuncinya : LAKUKAN DENGAN JUJUR & PERCAYA walaupun kita tidak kenal mereka….Lakukan saja ! Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress. Maka ikutilah jalan orang-orang yang peduli kepada KEBAHAGIAAN ORANG LAIN ini.

Terimakasih kepada orang yang telah mengenalkan program investasi ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan Anda.

Comments on: "Kisah Nyata & Forum Testimoni" (2)

  1. backlink url
    seo steps
    backlinks backlink checker

  2. gmn caranya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: